Astaga! Dua Orang Ini Lihat Lesti Kejora Diduga Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

Astaga! Dua Orang Ini Lihat Lesti Kejora Diduga Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

Rizky Billar diduga melakukan tindak kekerasan fisik kepada sang istri Lesti Kejora. Diduga penyanyi dangdut itu dibanting dan dicekik oleh suaminya sendiri ketika mereka sedang bertengkar di rumah kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) silam.

Ternyata saat Billar diduga melakukan kekerasan fisik kepada Lesti, ada dua orang yang menyaksikan dan jadi saksi. Dia adalah asisten rumah tangga dan karyawan Leslar Entertainment, sebuah manajemen artis yang dimiliki pasangan suami istri itu.

Mereka adalah Novita Sari dan Firda Novia Lita. Keduanya pun sudah diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan terkait apa yang mereka ketahui soal kejadian “menyeramkan” di rumah Billar dan Lesti. Menurut keterangan Lesti dan para saksi, dua kali Billar melakukan kekerasan pada Lesti pada hari yang sama.

Astaga! Dua Orang Ini Lihat Lesti Kejora Diduga Dibanting dan Dicekik Rizky Billar (CNN Indonesia)

Banyak yang menyayangkan sikap Billar yang diduga bertindak kasar kepada Lesti. Padahal selama ini Billar dikenal sebagai artis yang baik dan ramah, termasuk suka bercanda kepada penggemar termasuk pada awak media yang sedang mewawancarainya. Apakah benar Billar suka bertindak kasar?

Adalah Harris Vriza, Harris merupakan artis yang juga sahabat Rizky Billar suami Lesti Kejora. Sudah bertahun-tahun Harris dan Billar bersahabat karena sama-sama memulai karir dalam dunia entertainment di waktu yang hampir bersamaan. Karena kenal Billar luar dan dalam, Harris pun menceritakan sosok asli Billar.

Dalam sebuah tayangan di YouTube, menurut Harris, Billar adalah orang yang mudah terpancing emosi. “Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak, temperamental,” jelas Harris dilansir dari Intip Seleb. Jika benar kepribadian Billar nampaknya cocok dengan kejadian yang dialami Lesti karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Billar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"