Astaga! Bayangan Lesti Kejora Bisa Beda Saat Pijat Kretek-kretek, Begini Penampakannya

Astaga! Bayangan Lesti Kejora Bisa Beda Saat Pijat Kretek-kretek, Begini Penampakannya

Pijat kretek-kretek  atau disebut chropractic saat ini dipopulerkan oleh Bima Aryo. Bima pun melakukan terapi pijat itu kepada Lesti Kejora . Istri Rizky Billar ini tertarik untuk mencoba melakukan pijat kretek-kretek yang menghasilkan banyak bunyi saat tubuh dipijat.

Melansir dari channel YouTube BEEMS ARYO, Bima datang langsung ke rumah Lesti untuk mempraktikan pijat itu. Nampak ada juga Rizky Billar menemani Lesti. Sebelum memulai pijat, Bima mengatakan jika banyak orang yang awalnya takut dipijat olehnya.

“Banyak yang bilang takut, parno, tapi akhirnya mereka berani karena rasa penasaran, yang cewek juga banyak dan mau dipijat,” ujar Bima. Termasuk Lesti terlihat sangat semangat dan berani melakukan pijat kretek-kretek.

Bayangan Lesti Kejora Bisa Beda Saat Pijat Kretek-kretek, Begini Penampakannya (YouTube BEEMS Aryo)

Banyak bagian tubuh Lesti yang dipijat oleh Bima. Namun ada kejadian unik saat Bima meminta Lesti tengkurap karena Bima akan memijat bagian punggung ibu satu anak itu. “Habis ini suaranya pasti bakal renyah banget,” kata Bima pada Lesti. “Ambil napas yang dalam ya,” ujar Bima kepada Lesti. Tak lama punggung Lesti ditekan dan muncul suara yang membuat Lesti tertawa.

Anehnya saat Lesti tertawa dan wajahnya menunjukkan mimik atau reaksi, pantulan bayangan wajah Lesti di lantai tidak berubah atau tetap diam saja selama beberapa detik. Namun tak lama bayangan tersebut kembali normal seperti semula. Beberapa warganet yang peka pun langsung  bertanya-tanya kenapa hal itu bisa terjadi.

Sepertinya Lesti tidak menyadari dengan pantulan bayangan wajahnya yang tidak berubah. Bahkan Billar yang duduk di lantai pun mungkin tak melihat pantulan bayangan wajah istrinya hanya diam ketika Lesti tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"