Ashanty Sempat Dibilang Pelakor yang Merebut Anang Pada Masa Awal Penikahan

Ashanty Sempat Dibilang Pelakor yang Merebut Anang Pada Masa Awal Penikahan

Keluarga Anang Hermansyah masih menjadi topik pembicaraan. Setelah beberapa waktu yang lalu beredar video Anang yang datang ke pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Anang datang bersama Ashanty yang masih berstatus sebagai pacar.

Anang dan KD bercerai sekitar tahun 2009 silam, lalu menikah dengan Raul Lemos di Jakarta. Lalu Anang juga nyusul nikah sama Ashanty pada 2012.

Pernikahan Anang dan Ashanty (Instagram @ananghijau)

Banyak hal terjadi pada masa awal pernikahan mereka. Terutama adaptasi hubungannya dengan kedua anak Anang, Aurel dan Azriel. Awalnya, kedua anak Anang tersebut belum terlalu dekat dengan  Ashanty. Hingga sekarang deket banget.

Anang sendiri memaklumi kalau kehidupan pribadinya selalu disorot sama media gengs.

"Buat aku di industri entertainment kita melewati hal kayak gitu ya itu bagian dari kehidupan kita," ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 2 Juni 2020 kemarin.

Disorot media dan jadi bahan gosip netizen adalah konsekuensi jadi seorang publik figure. Terutama dijaman kecanggihan teknologi kayak sekarang. Baru aja beberapa detik pasang status udah ada aja akun gosip yang merepost. Viral deh... Emang niat banget ya akun-akun gosip.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"