Aryan Khan Dibebaskan dari Penjara, Shah Rukh Khan Beri Jaminan?

Aryan Khan Dibebaskan dari Penjara, Shah Rukh Khan Beri Jaminan?

Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan dibebaskan dari penjara setelah hampir sebulan mendekam di penjara karena tersandun kasus narkoba. Diduga ayah Aryan memberikan jaminan agar putranya bisa dibebaskan.

Mengutip Indian Express, sebenarnya pihak berwajib masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus anak  bintang Bollywood itu. Beberapa orang diperiksa sebagai saksi, termasuk sahabat Aryan. 

Pengadilan Tinggi Bombay resmi memberikan izin kebebasan Aryan dan beberapa rekannya yang terlibat dalam kasus ini pada Sabtu (30/10) waktu India. Aryan yang berada di dalam penjara Arthud Road dijemput oleh ayah dan ibunya.

Aryan Khan di Pengadilan (Kompas TV)

Aryan diduga mendapatkan jaminan dari beberapa orang termasuk sang ayah. Orangtua Aryan menegaskan bahwa menjalin komunikasi dengan rekan terdakwa lainnya, tidak melakukan tindakan yang merugikan proses persidangan,dan tidak berusaha mempengaruhi atau merusak bukti.

Meski sudah mendapatkan jaminan bisa menghirup udara bebas, kasus narkoba Aryan tetap berjalan. Kemungkinan ia akan tetap menjalani persidangan sebagai terdakwa dalam kasus narkoba.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"