Sumber Kekayaan Suami Pinkan Mambo, Beneran Kaya Nggak Sih?

Sumber Kekayaan Suami Pinkan Mambo, Beneran Kaya Nggak Sih?

Arya Khan adalah suami Pinkan Mambo. Pernikahan mereka belum lama ini mengejutkan. Sebab Pinkan disebut-sebut masih memiliki suami yang sah.Arya Khan bukan dari kalangan selebritis dan berlatar belakang pengusaha. Lalu dari mana saja sumber kekayaan suami Pinkan Mambo. Benarkah orang kaya?

Arya diketahui sebagai seorang penjual singkong di sebuah pasar di Tangerang, Banten.Sebelum memutuskan untuk jadi pedagang, Arya juga memiliki pengalaman dengan bekerja di sebuah pabrik. Namun tidak diketahui pabrik tempatnya bekerja dulu memproduksi barang apa. Yang jelas Arya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Pundi-pundi uang yang didapatkan Arya tidak hanya dari berjualan singkong di pasar saja. Sebab Arya dikenal sebagai TikToker atau konten kreator. Tentu ia mendapatkan uang saat melakukan live TikTok. Ia kerap menjual beberapa barang ketika melakukan live di TikTok. 

Suami Pinkan Mambo (Suara.com)

Suami Pinkan Mambo ini juga memiliki keunikan. Ia memiliki gaya joget yang unik. Dalam beberapa kesempatan acara, keunikannya membuat ia ditawari tampil dengan menunjukkan gaya jogetnya itu. Wah bisa-bisa kalau diasah terus apa yang dimiliki Arya bisa menyamai Caisar nih jadi raja joget?

Tambahan sumber kekayaan Arya yakni sebagai endorse beberapa produk. Apalagi ia juga memiliki kanal YouTube dengan ribuan pengikut. Uang dari monetisasi YouTube rasanya bisa menambah untuk bisa menafkahi Pinkan. Jadi sudah jelas kan kalau penghasilan Arya itu banyak tidak hanya dari jualan singkong saja.

Saat menikah dengan Pinkan memang sosok Arya mencuri perhatian warganet karena sosoknya yang tidak pernah diketahui selama ini. Belum lagi saat menikah Arya dan Pinkan menggelar pernikahan dengan sederhana. Misalnya saja Pinkan memakai pakaian gamis sementara Arya hanya pakai kemeja saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"