Arya Saloka Blak-blakan Soal Urusan Ranjang dengan Putri Anne, Ada Kode - kode Khusus

Arya Saloka Blak-blakan Soal Urusan Ranjang dengan Putri Anne, Ada Kode - kode Khusus

Meskipun sedang sibuk jalani rutinitas sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Putri Anne selalu berusaha menjaga hubungan sebagai pasangan suami istri. Sosok Putri Anne dan putra mereka, memang membuat Arya Saloka selalu semangat bekerja untuk membahagiakan kedua orang yang dia cintai itu. 

Dilansir dari channel YouTube MrsAyuDewi, Arya ditanya perihal bagaimana menjaga komunikasi dengan Anne yang dalam kesehariannya berada di rumah untuk mengurus putra mereka, Ibrahim. Pemeran Aldebaran dalam Ikatan Cinta juga menceritakan soal apa yang dilakukan ketika sedang bertengkar dengan istrinya.

Arya Saloka dan Ayu Dewi (YouTube Mrs.Ayu Dewi)

"Kalau sedang bertangkar biasanya saya diamkan dulu, kalau sudah reda baru saya mengajak ngobrol lagi," terang Arya. Sementara Anne sebagai istri sering bertanya kepada suaminya, perihal pekerjaannya di lokasi syuting. Setibanya di rumah pun, Arya tak pernah meminta Anne untuk membuatkan minuman untuknya.

"Enggak pernah, karena kasihan dia sudah sangat lelah karena mengurus anak sendirian dari pagi sampai malam," papar Arya. Ayu pun bertanya kepada Arya terkait urusan ranjang dengan Anne. Apakah ada kode-kode atau tanda yang keduanya sudah saling mengerti untuk memulainya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"