Artis VS Klinik Kecantikan,4 Seleb yang Diduga Alami Malpraktik Usai Perawatan Kecantikan

Artis VS Klinik Kecantikan,4 Seleb yang Diduga Alami Malpraktik Usai Perawatan Kecantikan

Artis melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan . Ada yang mendatangi klinik itu karena jadi klinik langganan tapi ada juga yang melakukan perawatan karena mendapatkan endorse. Sayangnya beberapa artis diduga mengalami kerugian hingga dugaan malpraktik usai melakukan perawatan kecantikan.

Diduga jadi korban malpraktik, tak sedikit artis yang memutuskan untuk tidak melakukan treatment kecantikan lagi karena alami trauma. Siapa saja artis yang diduga jadi korban malpraktik? Bagian wajah mana saja yang dirasa malah bermasalah usai dirawat?

1.    Via Vallen

Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang menjaga penampilan wajahnya. Belum lama ini Via melakuan treatment kecantikan di sebuah klinik dan memutuskan untuk membuat pipinya semakin tirus. Namun bukannya pipinya mengecil justru yang didapat Via malah pipinya membesar dan jadi chubby.

Membengkaknya pipi penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu bikin pangling banyak orang. Namun Via mengatakan bahwa pipinya menjadi besar karena proses perawatan yang belum selesai dan masih dalam penyembuhan. Kini pipi Via pun sudah sembuh dan wajahnya makin cantik.

Artis VS Klinik Kecantikan,4 Seleb Ini Diduga Alami Malpraktik Usai Perawatan Kecantikan (Republika)

2.    Rossa

Meski sampai sekarang belum memiliki suami, namun Rossa tetap harus menjaga kecantikannya. Rossa pernah melakukan treatment kecantikan di sebuah klinik dan melakukan proses laser. Namun setelah selesai, malah wajah Rossa menjadi menghitam karena terbakar. Ia pun langsung kapok dan tidak mau melakukan treatment lagi.

3.    Ayu Dewi

Ayu Dewi sudah memiliki tiga orang anak. Meski sudah punya anak namun dia tetap harus menjaga kecantikan wajahnya. Ia pun melakukan perawatan demi mendapatkan kulit wajah yang kinclong. Tapi bukannya mendapatkan hasil maksimal, kulit Ayu malah jadi hancur.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Ayu menunjukan wajahnya yang memerah dan terlihat menyeramkan. Ayu masih santai  dan tidak merasa terbebani. "Di saat yang lain menyambut tahun baru dengan ganti resolusi, daku menyambut tahun baru dengan…… ganti kulit. Buat yang lihatnya geli, tenang, Insyaa Allah 2016 jadi sekinclong-kinclongnya macam kulit bayi baru lahir," tulis Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"