Artis Ini Menyewa “Bilik Asmara” Agar Bisa Berhubungan Seks dengan Suami Saat Rehabilitasi Narkoba

Artis Ini Menyewa “Bilik Asmara” Agar Bisa Berhubungan Seks dengan Suami Saat Rehabilitasi Narkoba

Tahun 2019 lalu Nunung  Srimulat ditangkap Polisi karena terkena kasus narkoba. Nunung tak sendiri karena suaminya, Iyan Sambiran juga ikut ditangkap karena pasangan suami istri itu sama-sama mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Nunung dan Iyan akhirnya menjalani rehabilitasi selama beberapa bulan sebelum akhirnya dibebaskan.

Selama menjalani rehabilitasi, banyak aktivitas yang dilakukan Nunung dan Iyan. Meskipun kamar mereka terpisah, namun ada saat-saat tertentu mereka bisa menyewa sebuah tempat untuk melakukan hubungan seks. Hal itu terungkap saat Nunung berbincang dengan Deddy Corbuzier, di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Nunung mengatakan bahwa di tempat rehabilitasi disediakan sebuah kamar yang bisa disewa oleh pasangan suami istri. Nama kamar itu adalah HSI atau Hubungan Suami Istri. Untuk bisa menggunakan kamar itu Nunung harus membayar Rp 300 ribu. “Bayar segitu untuk 4 jam,” kata Nunung.

Artis Ini Rela Menyewa Kamar Khusus Agar Bisa Berhubungan Seks dengan Suami Saat Rehabilitasi Narkoba (Kompas.com)

Nunung menambahkan bahwa kamar HSI hanya ada 1 di tempat rehabilitasi itu. Lokasinya berada di belakang bangunan, dan harus jalan memutar saat hendak menuju kamar itu. “Kamarnya dikasih spring bed, ada kamar mandi,” ujar Nunung.

Kamar tersebut mirip losmen atau penginapan sederhana. Ada petugas keamanan yang khusus memegang kunci kamar itu. “Kuncinya dibawa security. Kalau enggak dikunci kita bisa lari, jadi kita dikawal ke sana, nanti kalau sudah 4 jam security ketuk pintu,” kenang Nunung.

Selama 9 bulan menjalani rehabilitasi narkoba, sudah 4 kali ia dan Iyan memakai kamar tersebut. Nunung dan Iyan sepertinya memang membutuhkan kamar itu untuk melepas rindu bertemu dengan pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"