Artis Hollywood yang Rela Tampil Tanpa Busana, Tapi Menyesal Kemudian

Artis Hollywood yang Rela Tampil Tanpa Busana, Tapi Menyesal Kemudian

Artis Hollywood terbiasa tampil profesional dan memang dianggap sebagai artis papan atas yang mahal. Yah, film Hollywood bisa terkenal di banyak negara. Pendapatan mereka bisa banyak banget karena filmnya bisa mendapatkan banyak penonton.

Banyak adegan dewasa di dalam film Hollywood, termasuk adegan fiml tanpa busana dan adegan berhubungan intim. Ternyata ada loh artis Hollywood yang menyesal udah tambil di film tanpa busana dan melakukan hubungan intim.

1. Dakota Johnson

Dakota Johnson (womenshealthmag.com)

Berperan dalam film 50 Shades of Grey (2015), Dakota Johnson mengaku menyesal harus perankan adegan berhubungan intim bersama Jamie Dornan. Film yang diadaptasi dari novel erotis berjudul sama itu membuatnya merasa cukup trauma. Dakota merasa tidak nyaman setelah berperan dalam film tersebut.

2. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence bermain dalam film tanpa busana ketika melakukan hubungan intim dengan Chriss Pratt. Ditambah dengan fakta bahwa aktor lawan mainnya itu sudah berkeluarga. Lawrence mengaku tidak nyaman melakukan adegan panas tersebut. Artis Hollywood ini merasa menyesal sudah melakukan adegan panas tersebut.

3. Halle Berry



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"