Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Begini Kondisinya Sekarang

Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter, Begini Kondisinya Sekarang

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari keluarga A6. Kecelakaan menimpa putri pasangan artis Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, saat sedang menikmati permainan Moneky Bar. Dia jatuh dari ketinggian sekitar 2 meter sehingga mengalami sesak napas dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Hal itu terungkap lewat unggahan di akun YouTube The Hermansyah, sebagaimana dilihat pada 30 Juli 2023 lalu. Gadis kecil itu menceritakan kronologi dirinya terjatuh saat menjajal wahana permainan Monkey Bar. Akibat kejadian ini, Arsy mengalami sesak napas dan luka pada tubuhnya.

“Arsy lagi main monkey bar yang gini gini gini (menirukan gerakan memanjat). Nah terus Arsy kan udah bisa yang satu, Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya gak kuat. Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, terus Arsy jatuh enggak bisa napas sesek," cerita Arsy dalam video yang diunggah pada Jumat (28/7/2023) tersebut.

Arsy Hermansyah (via Detik)

Mengetahui anaknya terluka, Ashanty segera membawa Arsy ke rumah sakit. Namun karena Arsy sempat mengalami sesak napas, keluarga berusaha mencarikan penanganan terbaik. Sayangnya, rumah sakit pertama yang mereka datangi tidak memiliki fasilitas CT Scan dan MRI, melainkan hanya X-Ray. Berrdasarkan hasil pemeriksaan sinar X, diketahui bahwa Arsy mengalami retakan bagian tulang belakang.

“Arsy tuh jatuh habis main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke rumah sakit pertama, ke dokter langganan dia dari kecil, tapi nggak ada CT Scan dan MRI, cuman ada X-Ray,” kata Ashanty.

“Hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya bacain, ada crack di tulang belakangnya dia. Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa. Panik lah aku,” sambung Ashanty. "Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga, sedangkan besok tuh dia ada nyanyi. Doain ya semuanya semoga Arsynya nggak ada apa-apa,“ terang Ashanty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"