Ariel Tatum Sembahyang Hindu, Sudah Pindah Agama?

Ariel Tatum Sembahyang Hindu, Sudah Pindah Agama?

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-25, Ariel Tatum  sepertinya terbang dari Jakarta ke Bali. Di Bali artis berwajah sensual ini seperti lakukan refleksi diri. Ariel seakan mencari ketenangan hingga disebut sebagai artis yang pindah agama karena lakukan ritual agama Hindu .

Ariel yang lahir dan tumbuh sebagai seorang muslimah, memposting foto di Instagram ketika ia sedang berdoa atau sembahyang bersama seorang pemuka agama Hindu atau biasa disebut Pandita Hindu di Bali.

Ariel mengenakan kebaya warna putih sembari memejamkan mata dan berdoa. Sudah pasti momen tersebut sangat khusyuk. Gara-gara foto itu membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah Ariel sudah pindah agama?

Ariel Tatum Sedang Bersama Pandita Hindu (MSN)

Hingga berita ini diturunkan, Ariel belum juga memberikan tanggapan atau klarifikasi soal foto tersebut. Sebab selama ini Ariel dikenal memeluk agama Islam dengan tekun beribadah, beberapa kali mengunggah foto memakai hijab dan mukena.

Dibandingkan memusingkan harus beri penjelasan soal agama yang dia anut, Ariel lebih senang menceritakan isi hatinya ketika tepat usia 25 tahun. Ariel memposting foto dengan kebaya putih di persawahan yang diduga lokasi itu berada di Bali.

“Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Anak perempuan Jawa dari Ibu Tatum Mathilda dan Bapak Rico Murry yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali,” tulis Ariel dilansir dari Instagram @arieltatum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"