Ariel Tatum Akui Sering Dapat Tawaran Kencan Fantastis dari Om-Om, Jobdesnya Ngapain Aja?

Ariel Tatum Akui Sering Dapat Tawaran Kencan Fantastis dari Om-Om, Jobdesnya Ngapain Aja?

Memilih wajah cantik dan tubuh sintal, pesona Ariel Tatum memang menarik perhatian banyak orang. Namun hal ini kadang justru menjadi blunder sendiri untuknya karena banyak orang yang bermaksud tidak baik datang kepadanya. Salah satunya adalah om-om yang beberapa kali mengajaknya berkencan.

Hal itu diungkapkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu di channel YouTube Vibe Indonesia. Dia mengaku selama ini banyak om-om yang menawarkan harga fantastis hanya untuk ditemani oleh Ariel. Kebetulan, selama ini yang bertindak sebagai manajer adalah ibu Ariel sendiri.

Ariel Tatum (Instagram @arieltatum)

"Banyak (om-om yang nawar). Banyak sih kak. Kebetulan manajer aku tuh mama aku sendiri dari aku kecil. Jadi dia selalu kayak ngakak aja kalau ada orang-orang yang nelepon kayak 'mau dong dinner sama sama Ariel Tatum', 'oh iya, dalam rangka apa? Acara apa?' gitu kan. 'Ya nggak ada, mau dinner aja'" ungkapnya.

Uniknya, ibu Ariel nampaknya malah sengaja mengerjai orang-orang tersebut. Dia bertanya secara detail tentang jobdesc yang harus dilakukan Ariel jika memang menerima tawaran tersebut. Namun pada akhirnya dia memberikan penolakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"