Ariana Grande Digosipkan Sudah Satu Rumah dengan Selingkuhannya

Ariana Grande Digosipkan Sudah Satu Rumah dengan Selingkuhannya

Ariana Grande digosipkan sudah tinggal serumah dengan pria yang sempat diduga adalah selingkuhannya, Ethan Slater.

Keduanya disebut sudah 2 bulan hidup bersama usai sang penyanyi bercerai dengan Dalton Gomez. 

Menurut sebuah sumber, dikatakan jika Ethan pun telah memberitahukan teman-teman bahkan 'calon' mantan istrinya, Lilly Jay. Keduanya telah memutuskan tinggal serumah di New York.

"Mereka sangat bahagia dan sangat baik satu sama lain. Semua temannya (Ariana Grande) menyayanginya (Ethan Slater)," ujar sumber, seperti dikutip dari Us Weekly.

Ariana Grande dan pria yang diduga selingkuhannya, Ethan Slater (via people)

Ariana dan Ethan dikabarkan sudah dekat usai menjalankan syuting film 'Wicked' di London, pada Desember 2022. Mulai dari partner kerja, keduanya dikabarkan mengalami cinta lokasi. 

Penyanyi 30 tahun itu juga mengajukan cerai dengan Dalton Gomez pada 18 September 2023. Tetapi tanggal perpisahan mereka tercatat sejak Februari 2023. Ethan juga sudah menceraikan istrinya pada Juli 2023 setelah berumah tangga selama 10 tahun lamanya.

Tapi sampai saat ini, Ethan dan Ariana belum mengkonfirmasi apapun mengenai hubungan mereka. Tetapi keduanya seperti mengkonfirmasi jika hubungannya lebih dari sekedar teman ketika keduanya kepergok pergi ke Disneyland pada 22 September 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"