Apa Alasan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Gak Jadi Lamaran Tanggal 14 Februari 2021, Apalagi Nikah Tanggal 20 Februari 2021? Nyesek Deh!

Apa Alasan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Gak Jadi Lamaran Tanggal 14 Februari 2021, Apalagi Nikah Tanggal 20 Februari 2021? Nyesek Deh!

Ayu Ting Ting dan pacarnya Adit Jayusman dikabarkan batal menikah. Hal tersebut diakui sendiri oleh penyanyi dangdut cantik ini.

Ayu Ting Ting bahkan sudah menghubungi pihak Wedding Organizer (WO) untuk membatalkan. 

Menurut informasi dari pihak WO, Lukman. Persiapan acara pernikahan mereka sebenarnya nyaris rampung. Tanggal lamaran dan pernikahan pun sudah sangat dekat.

"Kalau prosesnya tinggal acara ya, sudah hampir 85 sampai 90 persen. Harusnya lamaran di tanggal 14 Februari itu start-nya baru akad nikahnya 20 Februari. Harusnya," ujar Lukman dalam sebuah kesempatan wawancara di Jakarta Selatan.

Wedding organizer Ayu Ting Ting (jawapos.com)

Lebih lanjut diakui oleh pihak WO bahwa setelah mendengar kabar mengejutkan itu, pihak WO langsung menghubungi semua vendor terkait. Pihaknya pun mengkonfirmasi dengan pihak keluarga lelaki.

"Karena kita sudah konfirmasi, bicara cukup panjang insyaAllah keputusannya sudah bulat dari Ayu yang pertama. Kemudian dari pihak sana juga kita konfirmasi sama, satu suara jadi kita langsung ke semua vendor," ungkap pihak WO.

# Alasan Ayu Ting-Ting Membatalkan Pernikahan

Ketika ditanya siapa yang memutuskan membatalkan, Ayu Ting Ting terang-terangan mengaku bahwa dialah yang membatalkan.

"Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan, saya yang memutuskan," jawab wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Namun, ketika ditanya perihal apa alasan Ayu memutuskan membatalkan pernikahan. Ayu memilih diam.

"Biar itu (alasan putus) jadi urusan saya ya," jawab Ayu.

# Umi Kalsum Dikabarkan Sempat Jatuh Sakit

Karena keputusan mendadak anaknya untuk membatalkan pernikahan. Ibunda Ayu dikabarkan syok berat hingga jatuh sakit. Namun, Ayu membantah kabar tersebut. Kata ibu anak satu tersebut, ibunya dalam keadaan sehat.

"Oh enggak kok, baik-baik aja. Makanya doain ya semoga sehat-sehat aja."

# Masih Sempat Fitting Baju Bersama dan Kelihatan Baik-Baik Aja



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"