Anya Geraldine Lagi Cari Teman Buat Senam SKJ Bareng, Mau Daftar?

Anya Geraldine Lagi Cari Teman Buat Senam SKJ Bareng, Mau Daftar?

Anya Geraldine merupakan artis dan selebgram yang selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Salah satu cara yang dilakukan Anya dengan rutin melakukan olahraga. Nah beberapa olahraga memang sudah sering dilakukan oleh wanita yang diam-diam mengagumi Ariel NOAH.

Olahraga yang dilakukan Anya antara lain: bersepeda, golf, berkuda, hingga mendatangi tempat kebugaran untuk melakukan fitnes. Alhasil Anya tak hanya memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang proporsional.

Beberapa waktu lalu Anya berencana untuk melakukan olahraga senam SKJ. Dalam postingan di Instagram, Anya mengunggah foto sedang mengenakan busana olahraga dan sedang melakukan pemanasan. "Pas Agustusan gini, jadi inget pas SD dulu suka SKJ an tiap hari jumat,"tulis Anya.

Anya Geraldine Olahraga (Okezone)

Anya melanjutkan bahwa senam SKJ adalah olahraga yang dilakukan bersama-sama teman sekolahnya dulu yang dianggapnya seru dan membuat tubuhnya sehat. Anya yang saat ini sedang tak memiliki kekasih sedang mencari orang yag mau melakukan senam SKJ bersamanya.

"Senam SKJ itu seru dan ternyata bikin sehat. Ada yang mau SKJan sama aku ga?," tanya Anya. Alhasil postingan itu membuat banyak warganet berlomba-lomba mengomentari postingan Anya. "Aku langsung datang dari Amerika nih nyaa kalau mau ditemenin," kata seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"