Anya Geraldine Doyan 'Nyusu', Seminggu Tiga Kali Dilakukannya

Anya Geraldine Doyan 'Nyusu', Seminggu Tiga Kali Dilakukannya

Masa kecil adalah masa yang membahagiakan. Hal ini juga dirasakan oleh artis dan selebgram Anya Geraldine. Anya menceritakan ada salah satu kebiasaan waktu masa kecil yang masih dilakukan sampai sekarang, padahal usianya sudah dewasa.

Hal itu diungkapkan Anya ketika jadi bintang program Tonight Show beberapa waktu lalu. Anya saat kecil selalu minum susu dengan dot atau ngedot. "Sebenarnya aku ngedot sampai sekarang masih, seminggu tiga kali pasti  minum susu pakai dot," kata Anya dilansir dari channel YouTube TonightShowNet.

Perempuan berusia 25 tahun ini mengungkapkan alasan kenapa ia masih mengedot padahal orangtuanya sudah mewanti-wanti Anya agar berhenti minum susu dengan dot karena bisa membuat gigi menjadi tonggos. "Soalnya  ngedot itu enak sih," jawab Anya santai.

Anya Geraldine Minum Susu pakai Botol Dot (detik food)

Saat usianya sekitar 11 tahun, Anya memutuskan untuk berhenti mengedot, akhirnya botol botol dot yang ada di rumah semuanya dikumpulkan lalu dibuang. Tapi justru baru-baru ini dia memutuskan untuk kembali mengedot lagi.

Ibu Anya kabarnya memarahi Anya ketika melihat putrinya mengedot di rumah. Tak cuma memarahi saja ternyata sang ibu tak segan-segan untuk membuang botol dot yang baru dibeli Anya ke tempat sampah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"