Anti Gengsi Club! Sederet Artis yang Jual Makanan di Pinggir Jalan

Anti Gengsi Club! Sederet Artis yang Jual Makanan di Pinggir Jalan

Meskipun sudah memiliki predikat sebagai artis, bukan berarti artis-artis ini gengsi atau merasa malu. Buktinya beberapa artis jual makanan di pinggir jalan menjadi bukti bahwa selama pekerjaan yang mereka lakukan halal, untuk apa malu melakukannya. Siapa saja artis yang jualan makanan di pinggir jalan?

Sidik Eduard

Artis tampan Sidik Eduard berjualan cilok di pinggir jalan. Ide jualan cilok datang dari istrinya. Sebagai kepala keluarga, Sidik pun tidak malu untuk melakukan pekerjaan tersebut. Apalagi pernah selama sebulan Sidik tidak memiliki pekerjaan karena tidak ada panggilan syuting sinetron atau film.

Sidik tidak mau untuk melakukannya. Banyak orang membeli cilok dagangannya dan bertanya kenapa dia memilih jadi pedagang cilok, apa karena sudah nggak laku lagi. Sidik mengatakan namanya artis juga manusia. Sidik berjualan dari siang sampai malam hari.

Artis yang Jual Makanan di Pinggir Jalan (Sripoku.com)

Epy Kusnandar

Artis jual makanan di pinggir jalan berikutnya adalah Epy Kusnandar. Pemain sinetron ‘Preman Pensiun” ini mulai berjualan saat Indonesia dihantam pandemi COVID-19. ia membuka warung  pada sore hari sampai malam hari.

Makanan dengan menu andalan ayam goreng. Nama warung tersebut “Ayam Keramas Kang Mus”. Kang Mus adalah karakter yang diperankan Epy di “Preman Pensiun”. Lokasi warung makan itu ada di Kalibata, Jakarta Selatan.

Aldi Taher

Selanjutnya ada nama Aldi Taher. Aldi Taher memang memiliki bisnis kuliner yakni menjual mie ayam. Lokasi tempat jualan Aldi ada di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Aldi meracik sendiri mie ayam buatannya dan melayani pembeli.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"