Antara Nela Kharisma, Dory Harsa, dan Cak Malik: Hubungan yang Dipertanyakan

Antara Nela Kharisma, Dory Harsa, dan Cak Malik: Hubungan yang Dipertanyakan

Belakangan ini terdengar santer hubungan asmara antara kedua musisi dangdut terkenal. Siapakah mereka?

Ya... Dory Harsa dan juga Nela Kharisma dong ya... Mereka dikabarkan mempunyai hubungan yang spesial, terus gimana dengan Cak Malik?

Seakan udah bukan rahasia lagi, di sosial media ketika beberapa kali Dory meninggalkan komentar di unggahan instagram Nella Kharisma. Penabuh gendang ini juga mengunggah potret Nella di akun Instagram miliknya. Wow!

Bikin geger

Bikin geger Cinta Segitiga (Tribunnews.com)

Jelas hal ini bikin geger netizen dunia maya dong ya, Seperti menjawab rasa penasaran para penggemar, keduanya kini terlibat proyek bersama. Nella menggandeng Dory berkolaborasi. Keduanya berduet dalam sebuah lagu 'Banyu Moto'.

Dilansir dari Dream.co,id, Lagu ini diunggah ke channel Youtube Nella Kharisma. Lagu yang diunggah di Youtube pada, Rabu, 10 Juni 2020, lalu berhasil menarik perhatian publik.

Saat ini, lagu keduanya berhasil menjadi trending nomor satu di Youtube Indonesia. Video ini kini dilihat oleh 3,7 juta viewers.

Namun selain karier, kabar percintaan Nella Kharisma akhir-akhir ini pun mencuat ke telinga publik. Seperti diketahui, kisah asmara pedangdut cantik, Nella Kharisma banyak menyita perhatian.

Mulanya, sempat beredar kabar jika Nella Kharisma telah memiliki seorang suami bernama Cak Malik. Bahkan Nella juga sempat dikabarkan memiliki buah hati yang saat ini tidak diketahui keberadaannya.

Merasa memiliki hubungan yang cukup erat dengan Nella Kharisma, Dory Harsapun akhirnya membeberkan status pernikahan Nella Kharisma yang sebenarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"