Anji Manji Ditangkap karena Narkoba, Cuitan Lama Jadi Sorotan

Anji Manji Ditangkap karena Narkoba, Cuitan Lama Jadi Sorotan

Jumat (11/6), musisi berinisial EAP alias AN telah ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pihak kepolisian pun kemudian memberikan konfirmasi bahwa sosok yang dimaksud tak lain adalah musisi kondang Anji Manji.

Penangkapan ini memang membuat nama mantan vokalis Drive itu menjadi sorotan dan mendadak trending di media social Twitter. Salah satu yang jadi perhatian public adalah fakta bahwa sebelumnya Anji sempat mengungkap kata-kata soal narkoba.

Cuitan lama Anji itu tak lain adalah tentang dia yang membandingkan antara pemakai narkoba untuk diri sendiri dengan kelakuan seseorang yang bisa meghilangkan nyawa seseorang. Tweet Anji tentang perbandingan tersebut di posting pada 25 Maret 2013.

Cuitan Anji Manji (Twitter @duniamanji)

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulisnya saat itu.

Tweet lama Anji tersebut sontak menjadi sorotan netizen seiring dengan kabar tertangkapnya dia karena kasus narkoba. Tak sedikit dari mereka penasaran tentang berapa lama Anji menggunakan narkoba.

Netizen bahkan menduga jika Anji sudah lama menggunakan narkoba, yaitu sejak cuitan itu dibuat. Banyak yang tidak menyangka atas kejadian tersebut, namun tidak sedikit juga netizen yang menghujatnya karena kasus ini.

“Mungkin gak sih dia makenya dari tahun itu???” tulis akun @hayanglibur.

”Pantes kalo ngomong sok paling bijak ternyata udah lama nge-fly,” kata akun @nurna90.

Anji yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini ditangkap oleh Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat di kediamannya pada hari Jumat kemarin dengan barang bukti ganja. Menurut Kombes Pol Ady Wibowo, mantan vokalis Drive tersebut ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB di studionya.

Di lokasi penangkapan EAP alias AN, kepolisian menemukan barang bukti berupa ganja. Sampai saat ini kasusnya masih didalami oleh pihak kepolisian setempat serta masih menyelaraskan keterangan Anji Manji dengan bukti-bukti yang ditemukan ketika dilakukan penangkapan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"