Anggun C. Sasmi Pertama Kali Pajang Jelas Wajah Anaknya Setelah 14 Tahun, Netizen: Perpaduan Asia Eropa

Anggun C. Sasmi Pertama Kali Pajang Jelas Wajah Anaknya Setelah 14 Tahun, Netizen: Perpaduan Asia Eropa

Postingan terbaru Anggun C. Sasmi di laman Instagramnya langsung dibanjiri komentar netizen. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya setelah 14 tahun, Anggun memperlihatkan wajah putri semata wayangnya, Kirana Cipta Montana Sasmi secara jelas.

Anggun (Instagram @anggun_cipta)

Dalam foto yang diunggah, Jumat (4/2), Anggun C. Sasmi membagikan tiga foto bersama sang suami Christian Kretschmar dan anaknya, Kirana Cipta Montana Sasmi saat sedang bersantai. Berbeda dari unggahan-unggahan sebelumnya, kali ini Anggun membagikan foto Kirana tanpa sensor.

"#ACK #AnggunChristianKirana #AkuCintaKamu," tulis Anggun C Sasmi mengiringi fotonya.

Selama ini, pelantun Mimpi itu selalu mengunggah foto-foto Kirana ditutup dengan stiker. Jikapun tidak memakai stiker, Anggun biasanya hanya memposting foto Kirana saat membelakangi kamera atau menyamping sehingga tidak terlihat jelas wajah cantiknya.

Sejak kecil hingga putrinya sudah menginjak usia 14 tahun, Anggun memang konsisten untuk menjaga privasi sang buah hati dengan tidak memperlihatkan wajahnya di media sosial. Hingga akhirnya, di unggahannya kali ini Anggun C. Sasmi memamerkan memamerkan wajah Kirana yang kini sudah beranjak remaja secara jelas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"