Angelina Sondakh Tegaskan Gak Simpan Dendam, Ternyata Ini 3 Doa Yang Selalu Disebutnya Untuk Orang Yang Menyakiti

Angelina Sondakh Tegaskan Gak Simpan Dendam, Ternyata Ini 3 Doa Yang Selalu Disebutnya Untuk Orang Yang Menyakiti

Angelina Sondakh  kini semakin terbuka membicarakan tentang kasus korupsi yang pernah menjeratnya hingga membuatnya menjalani hukuman selama 10 tahun penjara. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Angie itu tidak akan mengungkap siapa sosok dalang di balik kasus besar yang dihadapinya.

Selain demi keselamatan keluarganya, Angelina Sondakh menegaskan kalau dirinya tidak ingin lagi menyimpan dendam  kepada siapapun. Hal ini diungkap istri mendiang Adjie Massaid itu saat diundang berbincang dengan Ashanty di kanal YouTube milik istri Anang Hermansyah itu.

Foto: Angelina Sondakh (YouTube/NGOBROL ASIX)

“Mbak Angie enggak punya dendam dengan siapapun lagi di dalam hati, enggak punya rasa sakit gitu?,” tanya Ashanty yang dikutip dari video YouTube Ngobrol ASIX pada Kamis, 21 April 2022. “Percaya atau enggak, hidup tanpa dendam tuh enak banget,” tegas Angelina Sondakh.

Lebih lanjut, Angie memiliki tiga doa yang terus diulangnya untuk orang-orang yang sudah menyakitinya yakni doa untuk bisa memaafkan, doa untuk diberikan kesabaran serta doa untuk diberikan keikhlasan untuk semua yang dimilikinya namun diambil oleh orang lain.

“Jadi aku selalu berdoa gini, ‘Ya Allah berikan saya kemampuan untuk bisa memaafkan orang-orang yang menyakiti saya, berikan saya kesabaran untuk menerima orang yang mencaci maki saya, berikan saya keikhlasan untuk memberikan apa yang saya rasa, saya punya tapi diambil oleh orang lain. Tiga itu yang terus saya ulang, ulang, ulang, ulang dan Allah mampukan,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"