Angelina Jolie Terciduk Kencan Sama Konglomerat Ganteng Inggris, Pacar Baru Nih?

Angelina Jolie Terciduk Kencan Sama Konglomerat Ganteng Inggris, Pacar Baru Nih?

Kisah asmara Angelina Jolie tengah jadi sorotan. Hal ini setelah mantan istri Brad Pitt itu kepergok jalan bareng konglomerat tampan asal Inggris, David Mayer de Rothschild. Keduanya terlihat menghabiskan waktu sambil makan siang bersama di Malibu, California.

Momen kebersamaan mereka yang terjadi pada Jumat, 24 Maret itu, terpantau berlangsung selama tiga jam. Dikutip dari News.com.au, kabar kedekatan Angelina dan David bermula dari paparazi yang melihat keduanya keluar dari sebuah restoran Nobu di Malibu.

Tampak ibu enam orang anak itu tampil anggun dengan mengenakan gaun hitam panjang dengan potongan yang memamerkan bagian tengah tubuhnya. Dia mengumbar senyum saat berjalan diiringi David Mayer de Rothschild yang berada di sisinya. 

Angelina Jolie Kepergok Bersama Konglomerat Inggris (People)

Sementara David sendiri terlihat mengenakan pakaian kasual yang rapi seperti celana panjang biru tua, kemeja abu-abu, jaket, sepatu pantofel hitam, serta kaus kaki bergaris-garis terkesan funky saat tertangkap kamera bersama Angelina Jolie.

Sayangnya, meski banyak penggemar yang setuju keduanya menjalin hubungan, tapi sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun. Baik Angeline Jolie maupun David Mayer de Rothschild belum memberikan keterangan terkait hubungan yang terjadi antara mereka.

Perwakilan sang aktris sendiri tidak bersedia memberikan keterangan soal itu. Namun ada yang menduga kalau pertemuan Angelina Jolie dan David bisa jadi hanya untuk membahas pekerjaan. Mengingat, keduanya termasuk sebagai publik figur yang punya minta dalam aktivisme.

Diketahui, Angelina Jolie aktif sebagai aktivis kemanusiaan selama 20 tahun sebagai utusan khusus untuk PBB. Sementara David Mayer de Rothschild merupakan aktivis lingkungan dan sudah bekerja sebagai duta Hyundai IONIQ, mobil bertenaga hibrida atau listrik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"