Anak Nikita Mirzani Ternyata yang Nyatakan Cinta Duluan, “Tembak” Sean Mikael Putra Olla Ramlan

Anak Nikita Mirzani Ternyata yang Nyatakan Cinta Duluan, “Tembak” Sean Mikael Putra Olla Ramlan

Anak Olla Ramlan, Sean Mikael pacaran dengan Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani. Sean dan Lolly memang baru pacaran seumur jagung, namun Lolly dan Sean sudah menunjukkan kemesraan yang diunggah di sosial media.

Olla saat menjadi bintang tamu program RUMPI TRANSTV mengatakan bahwa ia memberikan restu putranya pacaran dengan Lolly. Bahkan Olla pernah pergi bersama Lolly dan Sean untuk menonton film di bioskop bersama.

Olla mengatakan awalnya dia tidak mengetahui bahwa Sean pacaran dengan Lolly anak Nikita, temannya sesama artis. Sebagai ibu, Olla pernah bertanya kepada Sean apakah dia sudah memiliki pacar atau belum. Sean menjawab jika dirinya sudah punya pacar seorang gadis bernama Laura.

Anak Nikita Mirzani Ternyata yang Nyatakan Cinta Duluan, “Tembak” Sean Mikael Putra Olla Ramlan (HerStory)

“Dia bilang pacarnya namanya Laura, saya tanya Laura siapa? Katanya anaknya Tante Nikita,” kenang Olla. Olla tak keberatan anaknya pacaran dengan putri Nikita. Apalagi ia dan Nikita sudah kenal baik. Olla pun penasaran tentang sosok siapa yang menyatakan cinta lebih dulu.”Katanya Laura, dia bilang: “will you be my boy friend”? Sean jawab “sure” (tentu-red),” ujar Olla.

Perjumpaan pertama Sean dan Lolly terjadi di ulang tahun anak Fitri Salhuteru sahabat Nikita. Di pesta ulang tahun itu keduanya pertama kali bertemu, berkenalan, dan saling tukaran nomor telepon. Barulah setelah kenalan mereka saling mendekat satu sama lain sampai akhirnya pacaran.

Olla dan Nikita sempat komunikasi dengan Nikita. Nikita memuji sosok Sean yang baik dan sangat sopan. Saat Sean datang ke rumah Lolly, dia selalu ramah kepada Nikita, mengetuk kamar saat baru tiba dan pulang dari rumah Nikita untuk pamit. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"