Ammar Zoni Salah Ucap Ijab Kabul dengan Irish Bella, Diduga Jadi Firasat Pernikahan Tak Bertahan Lama

Ammar Zoni Salah Ucap Ijab Kabul dengan Irish Bella, Diduga Jadi Firasat Pernikahan Tak Bertahan Lama

Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella mengejutkan. Ada saja yang mengaitkan nasib rumah tangga mereka sudah terlihat ketika melangsungkan pernikahan di tahun 2019 lalu. Saat proses akad nikah, Ammar terlihat tegang dan gugup sampai harus mengulang ijab kabul karena salah menyebut nama Irish.

Dalam ijab kabul tersebut Ammar salah menyebut nama Irish yang memiliki nama asli cukup panjang dan rumit. Irish memiliki nama lahir Yris Jetty Dirk de Beule. Saat salah mengucapkan nama sang istri, wajah Ammar semakin tegang. Dia sempat terdiam sebentar dan melihat ke penghulu yang duduk di depannya.

Sempat berkonsultasi dengan penghulu dan saksi, Ammar langsung mengulang ijab kabulnya. Dan pada kesempatan yang kedua akhirnya Ammar berhasil mengucap nama lengkap Irish dengan baik dan benar.  Ammar memang sengaja menghafalkan ijab kabul tanpa mau membacanya.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Suara.com)

Wajah Ammar Zoni berubah menjadi sumringah karena penghulu dan saksi menyatakan akad nikah sudah sah. Dalam prosesi akad nikah di Bandung Barat, Jawa Barat, Ammar dan Irish mengenakan busana pernikahan mengusung adat Minang yakni pakaian Koto Gadang lengkap dengan penutup kepala.

Selama empat tahun menjalani pernikahan banyak suka duka yang dijalani Irish dan Ammar sebagai suami istri. Baru beberapa bulan menikah, Irish dan Ammar mendapatkan karunia. Sepasang bayi kembar dikandung oleh Irish. Sayangnya mereka tidak bisa melihat bayi kembar itu karena keduanya meninggal dunia dalam kandungan. Kedua bayi kembar berjenis kelamin perempuan itu bernama Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Memang kesedihan mereka tergantikan dengan kehadiran dua anak yang mereka miliki beberapa tahun kemudian. Tetapi kebahagiaan Ammar dan Irish harus ternoda dengan kasus hukum yang dialami oleh Ammar di awal tahun 2023.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"