Amanda Manopo Sudah Siapkan Rumah Mewah untuk Mami Tercinta, Ada Lift di Dalamnya

Amanda Manopo Sudah Siapkan Rumah Mewah untuk Mami Tercinta, Ada Lift di Dalamnya

Banyak cara dilakukan seorang anak untuk bisa bahagiakan orangtuanya. Amanda Manopo misalnya rela menyisihkan penghasilannya sebagai artis untuk membangun sebuah rumah mewah empat lantai di Jakarta. Rumah itu bisa dibilang rumah masa depan Amanda dan orangtuanya.

Dilansir dari Intens Investigasi, sebelum meninggal dunia, Henny Manopo, ibu Amanda berharap putrinya bisa memiliki sebuah rumah. Amanda pun mendengarkan nasehat Henny dan mengabulkan keinginan mami tercinta. Bahkan untuk mendesain bangunan, Amanda meminta bantuan pada Ramon Lugue.

Rumah itu terbilang mewah karena selain terdapat empat lantai, di rumah itu terdapat sebuah lift yang sengaja dipasang oleh Amanda, untuk membantu menjalankan aktivitasnya di rumah itu. Konon rumah itu sebenarnya sudah jadi namun sampai akhirnya Henny meninggal dunia, pupus sudah harapannya tinggal di rumah tersebut.

Amanda Manopo (Kompas.com)

Amanda selama ini sangat dekat dengan Henny. Saat merintis karier hingga sukses seperti sekarang, sosok Henny berperan sangat besar dalam perjalanannya sebagai artis. Wajar Amanda sangat terpukul ketika pertama kali mendengar Henny sudah meninggal dunia pada Minggu (25/7) lalu.

Amanda ikut mengantarkan jenazah Henny ke peristirahatan yang terakhir di pemakaman San Diego Hills. Mengenakan pakaian serba putih, Amanda berusaha tegar, meskipun akhirnya tangis Amanda pecah saat meletakan bingkai foto Henny di atas sebuah gundukan tanah makam yang masih basah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"