Amanda Manopo Murka Saat Berada di Makam Sang Ibu, Terungkap Penyebabnya

Amanda Manopo Murka Saat Berada di Makam Sang Ibu, Terungkap Penyebabnya

Amanda Manopo geram saat bersama keluarga sedang ziarah ke makam Henny Manopo, ibu Amanda di San Diego Hills, Karawang,Jawa Barat. Amanda kesal oleh ulah oknum seorang wartawan infotainment yang diduga mengambil gambar Amanda tanpa seizinnya.

Curahan Amanda sempat dia lontarkan di Instagram pribadinya. Amanda sepertinya merasa apa yang dilakukan oleh wartawan tersebut adalah tidak sopan. "Sangat disayangkan sekali dengan kondisi seperti ini lagi berziarah dateng sesuka-sukanya dan menyodorkan kamera dari jarak jauh," papar Amanda.

Amanda sebagai artis yang kerap diwawancara wartawan sebenarnya memahami pola kerja seorang wartawan yang datang meliput ke lapangan, termasuk sering mewawancarai Amanda. "Saya tahu kalian kerja dan disuruh sama atasannya untuk ngeliput kegiatan saya, kecewa sekali tapi sama pimpinan produksi," tambah Amanda.

Amanda Manopo di Makam Ibu (Pikiran Rakyat)

Ternyata tak cuma Amanda yang kesal, keluarganya yang ikut berziarah pun kesal akibat ulah dari oknum wartawan itu. Sepertinya selesai Amanda berdoa, si wartawan berniat melakukan wawancara namun Amanda menolaknya.

"Dan pada kahirnya datang tapi tidak dapat hasil apa-apa," ujar Amanda.Amanda mengatakan seharusnya oknum wartawan itu bisa merasakan apa yang dialami Amanda dan keluarga. Tak semua apa yang dilakukan Amanda bisa dijadikan bahan pemberitaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"