Ali Syakieb Bela Margin Wieeherm Usai Dituding Sindir Citra Kirana

Ali Syakieb Bela Margin Wieeherm Usai Dituding Sindir Citra Kirana

Ali Syakieb  memberikan tanggapan terkait kabar istrinya Margin Wieeherm diduga menyindir Citra Kirana di TikTok yang merupakan mantan Ali. Dalam unggahannya pesinetron cantik itu diduga sindir Ciki, sapaan Citra, karena belum moveon dari mantan dalam hal ini Ali.

Saat menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Ambyar TRANSTV, Kamis (28/7),adik Nabila Syakieb ini mengatakan bahwa dugaan sindiran bermula dari warganet yang memberikan pendapat. “Margin nggak suka sindir-sindir gitu deh, itu nggak benar,” tegas Ali bela sang istri.

Menurut Ali memang Margin dan Ciki tak saling kenal dan selama ini tidak pernah memiliki masalah apa pun karena masing-masing sudah memiliki keluarga karena sudah menikah. “Margin itu orangnya baik banget, lempeng-lempeng aja, selama kita nggak dicolek kenapa harus urusin orang lain,”ujar Ali.

Ali Syakieb Bela Margin Wieeherm Usai Dituding Sindir Citra Kirana (Tabloidbintang.com)

Ali mengatakan dugaan saling sindir itu berawal karena kebetulan Margin dan Ciki membuat konten TikTok. “TikTok kan aplikasi, suaranya juga bukan suara Margin jadi ada yang mengaitkan saja sih,” jelas Ali yang sudah tak pernah berkomunikasi dengan Ciki semenjak putus.

Ali dan Citra sebenarnya menjalani hubungan asmara cukup lama. Keduanya sudah melangsungkan lamaran dan merencanakan pernikahan. Tapi saya pernikahan gagal karena hubungan cinta keduanya kandas di tengah jalan. Setelah putus cinta, Ali dan Ciki kemudian menjalani hubungan dengan orang baru.

Ciki lebih dulu menikah dibandingkan Ali. Ia menikah dengan Rezky Aditya pada bulan Desember 2019 setelah pacaran selama beberapa bulan menikah. Pasangan ini pun tak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki seorang buah hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"