Alfath Fathier vs Ratu Rizky Nabila, dari Tudingan Open BO hingga Tantangan Tes DNA

Alfath Fathier vs Ratu Rizky Nabila, dari Tudingan Open BO hingga Tantangan Tes DNA

Nasib membawa Ratu Rizky Nabila pada kondisi seperti sekarang. Sebagaimana diketahui, rumah tangganya dengan Alfath Fathier hancur berantakan dan memaksanya menjadi seorang single parent untuk bayi yang baru dilahirkannya beberapa waktu lalu.

Walau kini sudah berpisah, bahkan Alfath telah menikah lagi dengan Nadia Christina, namun ketengangan di antara mereka nampaknya belum berakhir. Pasalnya, kedua belah pihak masih saling sentil lewat jagad maya.

Ratu Rizky Nabila menanggapi postingan Nadia Christina (Instagram @raturn)

Nadia yang sempat menyinggung soal open BO di media sosial rupanya membuat Nabila merasa tersentil. Dia seolah tidak terima dengan tudingan miring yang diarahkan kepadanya. Pada Maia Estianty, Nabila juga sempat mengungkapkan bagaimana pasangan Alfath dan Nadia sempat memaksanya melakukan tes DNA.

"Dia minta tes DNA untuk anakku, tapi cuma diberi waktu 15 menit," cerita Nabila dalam video yang diunggah di YouTube Maia. "Dia DM saya, aku fikir dia DM akan congratulation sekedar tanya anak kitalah tapi ternyata tidak, dia di voice note itu minta tes DNA," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"