Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Bau Terasi, Ternyata Ini Gara-Garanya

Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Bau Terasi, Ternyata Ini Gara-Garanya

Walau sudah dicap hobi pansos, sepertinya Aldi Taher tak pernah kapok melakukan hal-hal kontroversial. Baru-baru ini, dia kembali menghebohkan publik lantaran menyebut mantan istrinya, Dewi Perssik, bau terasi. Hal ini pun akhirnya sampai ke telinga wanita yang akrab disapa DePe tersebut.

Namun bukannya marah dan menghujat balik, DePe ternyata cukup santai menanggapi kata-kata Aldi Taher. Saat ditanya wartawan, dia dengan enteng menjelaskan bahwa hal itu hanya candaan. Pasalnya, tidak mungkin Aldi dulu mau menikah dengannya jika memang DePe bau terasi.

Aldi Taher dan Dewi Perssik (via Mata Mata)

"Bercanda lah, kalau saya bau terasi nggak akan mungkin dia mau balik sama saya terus, logikanya kan seperti itu," kata DePe saat ditemui di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/5).

DePe pun menjelaskan kemungkinan alasan Aldi Taher menyebutnya bau terasi. Saat masih menikah dengan Aldi, DePe memang lebih suka memasak sendiri ketimbang makan di luar. Kebetulan salah satu menu yang sering dibuatnya adalah sambal terasi, yang dulu juga sempat dijualnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"