Aldi Taher Bakal Segera Menikah untuk Ketiga Kalinya, Berharap Ini yang Terakhir

Aldi Taher Bakal Segera Menikah untuk Ketiga Kalinya, Berharap Ini yang Terakhir

Artis peran Aldi Taher udah sering banget muncul di layar kaca. Dia udah sejak lama jadi artis baik FTV atau muncul di berbagai program TV.

Aldi Taher udah beberapa kali menikah gengs. Kini dia kembali mengumumkan rencana pernikahannya yang ketiga dengan seorang selebgram, namanya Salsabillih.

Pernikahan keduanya bakal berlangusung pada bulan September mendatang. Proses lamaran, sebelumnya udah dilaksanakan di kampung halaman Billi di Palembang, pada Jumat 8 Juli 2020 lalu.

Aldi Taher bakal menikah lagi (Instagram @aldi.taher81)

"Insya Allah bulan September. Nanti di info tanggalnya ya," kata Aldi Taher saat dihubungi wartawan, dikutip Tagar pada Minggu, 12 Juli 2020.

Aldi mengatakan kalau dia udah memantapkan hati untuk menikah Salsabillih sejak 6 bulan lalu. Mereka udah pacaran selama satu tahun. Aldi jatuh hati pada kepribadian calon istrinya yang baik dan perhatian.

"Kenal hampir satu tahunan ,komitmen menikah enam bulanan lalu. Sosok yang care, pas aku lagi syuting atau sosialisasi trus keringetan, tiba-tiba dia lap keringet aku depan umum, aku kaget dan terharu," ujar Aldi Taher.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"