Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Akhirnya Terungkap

Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Akhirnya Terungkap

Ammar Zoni pakai narkoba dan kembali diamankan pihak berwajib pada Selasa (12/12) lalu. Ammar Zoni diketahui menyimpan narkoba jenis ganja, sabu, dan obat keras Hexymer. Saat ini kasus narkoba Ammar Zoni tengah diproses hukum oleh Polres Jakarta Barat. Lalu apa alasan Ammar Zoni pakai narkoba?

Tahun 2017 untuk pertama kalinya Ammar ditangkap karena narkoba. Pada waktu itu Ammar tidak ditangkap sendiri melainkan diamankan bersama beberapa orang lainnya termasuk asisten pribadi dan temannya. Saat ditemukan Ammar terbukti menyimpan narkoba jenis ganja seberat 39,1 gram. Ammar pun digelandang ke Polres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan hingga jadi tersangka.

Dalam rilis polisi saat itu, pihak berwajib mengatakan bahwa Ammar mendapatkan barang haram itu dengan menyuruh asisten pribadinya membeli ganja kepada seorang bandar. Ammar memiliki alasan kenapa pakai narkoba ganja pada waktu itu, ternyata dia mengaku sulit tidur sehingga memakai ganja untuk memudahkannya beristirahat.

Ammar Zoni Pakai Narkoba (Tribun Medan)

Pada bulan Maret 2023 untuk kedua kalinya Ammar Zoni diamankan polisi karena narkoba. Jika saat ditangkap pertama kali pihak Polres Jakarta Pusat menangkapnya, untuk yang kedua kali Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan mengamankan Ammar dari kediamannya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Sama seperti kasus pertama, kasus kedua kali ini Ammar juga tak “main sendiri” Ia meminta bantuan sopir pribadinya untuk membeli narkoba jenis sabu dengan harga Rp 1 juta. Ammar beralasan memakai narkoba sabu untuk menurunkan berat badannya. Memang berat badan Ammar semakin gemuk setelah menikah dan memiliki anak.

Ammar menjalani hukuman selama beberapa bulan. Kasus narkoba yang kedua ini memicu perceraian dalam rumah tangga Ammar dan Irish Bella. Kabarnya salah satu poin Irish menggugat cerai Ammar karena sang suami pakai narkoba. Irish sangat kecewa karena kebiasaan suaminya pakai narkoba tidak berubah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"