Akun Twitter Setneg Mengupload Nikahan Atta Aurel, Netizen Langsung Protes

Akun Twitter Setneg Mengupload Nikahan Atta Aurel, Netizen Langsung Protes

Baru-baru ini, warganet Twitter heboh menyerang akun Twitter Sekretariat Negara @KemensetnegRI gara-gara mengunggah foto kehadiran Presiden Joko Widodo di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah.

Ada banyak pengguna Twitter yang mengumpat karena menganggap agenda tersebut nggak ada kaitannya sama agenda negara. Jadi, buat apa untuk dishare, ya kan?

Akun Twitter Setneg yang diprotes warganet (idntimes.com)

Di samping itu, banyak pula warganet yang mengkritik sikap Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo yang rela buat datang ke acara tersebut. Apalagi acaranya digelar di tengah pandemi gini.

Protes soal unggahan Setneg tersebut awalnya dilayangkan oleh salah satu akun bernama @pemuda_nyasar yang menyindir kehadiran Jokowi.

"Respect. Disini kita lihat dari sisi positif penyelenggaraan pesta dengan keramaian diperbolehkan asal mematuhi prokes (protokol kesehatan) dan swab. Semoga mudik tahun ini serta acara-acara lain juga diperbolehkan dengan protokol kesehatan yang berlaku sama seperti di acara pernikahan ini," tulisnya.

Ada juga pemilik akun bernama @isilham1 yang protes soal postingan akun Setneg tersebut.

"Pak Mensesneg mohon foto-foto seperti ini jangan dipertontonkan kepada kami rakyat biasa, tidak ada manfaatnya apalagi ditengah pandemi seperti ini, lebih baik foto-foto Bapak Presiden Jokowi dalam urusan negara saja yang bermanfaat langsung buat rakyat yang ditampilkan," katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"