Akui Dirinya 4 Kali Berhubungan Suami Istri saat Rehabilitasi, Nunung Rela Bayar 300 Ribu untuk 4 Jam

Akui Dirinya 4 Kali Berhubungan Suami Istri saat Rehabilitasi, Nunung Rela Bayar 300 Ribu untuk 4 Jam

Kasus penggunaan narkoba terutama sabu-sabu turut menyeret beberapa nama artis ternama tanah air. Salah satunya adalah pelawak senior, Nunung.

Sebagai informasi, penggunaan narkoba jenis sabu-sabu memang sangat berbahaya untuk tubuh seseorang, terlebih lagi Nunung pernah terkena penyakit parah hingga akhirnya bisa sembuh.

Diketahui Nunung bahkan sampai membeli benda dengan harga fantastis demi kesembuhannya. Hal ini terungkap dalam tayangan Bukbernya Wow Banget Trans 7, Rabu (29/05/2019) lalu.

"Gue pernah denger mami ini (Nunung) selalu pakai barang-barang yang harganya luar biasa. Mi, jujur, mami punya korset yang harganya Rp100 juta lebih," tanya Denny Cagur yang menjadi pembawa acara saat itu.

"Rp125 juta," tukas Nunung membenarkan.

Nunung Rela Bayar 300 Ribu untuk 4 Jam Demi Bisa Berhubungan Suami Istri di Penjara (KlikDokter)

Komedian kelahiran Surakarta, 5 April 1963 itu sempat menjalani rehabilitasi bersama sang suami, Iyan Sambiran terkait penggunaan narkoba. Nunung pun menceritakan kehidupan suami istri bersama Iyan Sambiran saat keduanya menjadi penghuni pusat rehabilitasi.

Hal tersebut diceritakan Nunung lewat video berjudul 'Nunung, Saya Sudah Dicerai Iyan Sebenarnya Deddy Corbuzier Podcast' di channel YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Berawal dari Deddy Corbuzier yang penasaran bagaimana pasangan suami istri yang tengah direhabilitasi berhubungan seksual.

"Kalau direhabilitasi kalau mau ketemu suami mau begini begono (berhubungan) ada tempatnya nggak?" tanya Deddy Corbuzier kepada Nunung.

Nunung pun lantas bercerita jika di tempat rehabilitasi disediakan sebuah kamar yang bisa disewa oleh pasangan suami istri.

"Ada, namanya HSI hubungan suami istri, itu bayar Rp300 ribu. Benar, bayar Rp300 ribu. Bayar segitu untuk 4 jam," kata Nunung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"