Akibat Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Makin Tajir

Akibat Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Makin Tajir

Belakangan ini nama nyai Alias Nikita Mirzani jadi makin heboh akibat pergesekannya dengan Habib Rizieq.

Saat ini Nikita Mirzani jadi headline media-media nasional. Ini usai dirinya berseteru dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab atau yang akrab disapa Habib Rizieq.

Tak gentar akan dikepung massa pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani terus mengunggah sejumlah informasi dan pemberitaan miring pria 55 tahun ini di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita dan Habib Rizieq (Kapanlagi.com)

Gara-gara postingannya yang terus menyinggung soal Habib Rizieq, Instagram Nikita Mirzani pun semakin ramai. Akun IG yang sudah punya 10,2 juta followers ini dibanjiri endorse-an berbagai jenis produk.

Apakah benar Nikita Mirzani makin tajir di IG usai terus menyindir Habib Rizieq?

Seperti yang dilansir dari Matamata.com, Nikita Mirzani sempat memamerkan jumlah penonton akun Instagramnya selama 7 hari terakhir di IG Story-nya.

Sambil menyebut dirinya sebagai aset negara dan princess, Nikita Mirzani mengungkap kalau sekitar 642 juta lebih views IG Story-nya selama seminggu.

"Tuh yang ngelihat Instagram gue lebih dari penduduk yang ada di Indonesia. Masih pengin gue gempur sampai dunia tau? Jangan sampai gue teriak tarik sis semongko ni," tulisnya, Selasa (17/11/2020).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"