Akhirnya Terungkap! Sosok Ini Diduga Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Sampai Jatuh

Akhirnya Terungkap! Sosok Ini Diduga Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Sampai Jatuh

Belum lama ini viral seorang kru TV  diduga mendorong Ruben Onsu  sampai jatuh. Sosok pria itu dikabarkan bernama Arman Setiawan. Dalam video yang viral. Arman diduga sengaja mendorong suami Sarwendah tersebut saat Ruben akan masuk ke segman acara berikutnya.

Padahal kala itu Ruben nampak masih bersiap-siap karena tidak mengenakan baju atasan. Ia pun sangat kaget dengan sikap Arman. Belum tahu apakah Arman memang sengaja melakukan hal itu atau tidak. Yang jelas aksi Arman itu dikecam banyak warganet. Arman diduga tidak menunjukkan kesopanan kepada artis sekelas Ruben yang sudah punya nama besar.

Lalu siapa sebenarnya sosok Arman? Melansir dari Instagram pribadinya @armanstiawan, Arman adalah kru dari TRANS TV. Saat ini Arman menjadi salah satu kru “Ketawa Itu Berkah”. Selain bekerja di TRANS TV, Arman memiliki aktivitas lainnya sebagai seorang MC.

Sosok Ini Diduga Kru TV yang Dorong Ruben Onsu Sampai Jatuh (Instagram @armansetiawan)

Beberapa foto Arman sedang berada di lokasi pernikahan juga dia unggah. Misalnya saat Arman berfoto dengan pengantin di pelaminan. Selain itu, pria berparas tampan ini juga memiliki channel YouTube pribadinya, Arman Setiawan. Kira-kira video apa saja yang banyak diunggah oleh Arman?

Sebagai seorang YouTuber dan juga kru TV, Arman banyak menampilkan video yang merekam proses syuting program TRANS TV. Termasuk ada satu video menampilkan Nathalie Holscher yang datang ke studio namun sudah dicegat banyak wartawan di depan studio.

Jika Arman diduga sudah mendorong Ruben, bagaimana sikap Ruben selanjutnya? Saat ditemui sejumlah awak media di Jakarta pada (9/7) Ruben menegaskan bahwa kejadian itu tak membuat ia ingin melapor ke Polisi. Dibandingkan sibuk mengurus kejadian itu, Ruben memilih untuk fokus pada penyembuhan sakit yang ia derita yang merupakan penyakit berat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"