Akhirnya, Kim Seon Ho Kembali Aktif Syuting Film Setelah Skandal Soal Aborsi

Akhirnya, Kim Seon Ho Kembali Aktif Syuting Film Setelah Skandal Soal Aborsi

Kim Seon Ho akhirnya kembali aktif di dunia entertainment Korea. Aktor tampan tersebut dikabarkan akan menghadiri pembacaan naskah film ‘Sad Tropics’ yang menjadi debut aktingnya di layar lebar.

Pemain drama series Hometown Cha Cha Cha itu sebelumnya sempat tersandung skandal aborsi bersama mantannya, Choi Young Ah. Akibatnya, ada beberapa brand yang memutus kontrak kerja dengan Kim Seon Ho, hingga menghapus iklannya.

Selain itu, Kim Seon Ho juga memutuskan hengkang dari acara televisi yang ia bintangi, 2 Days & 1 Night'. Ia juga diketahui telah didepak dari 2 film yang akan diperankannya, 'Dog Days' dan '2 O'Clock Date'.

Kim Seon Ho akhirnya aktif kembali di dunia hiburan Korea Selatan setelah skandal soal aborsi dengan mantannya, Choi Young Ah (via instagram)

Namun setelah isu skandal tersebut muncul, Dispatch mengungkapkan isi obrolan chat Kim dengan mantannya. Dari chat itu, terbukti bahwa sang aktor sama sekali tidak memaksa mantannya untuk aborsi. Dari momen itulah, Kim akhirnya bisa kembali ke dunia hiburan Korea.

Iklan-iklan dirinya yang sebelumnya dihapus, kini sudah ditampilkan kembali. Tim produksi film Sad Tropics sendiri juga ikut mempertahankan Kim Seon Ho untuk menjadi pemeran utamanya.

Dilansri dari Soompi, rumah produkse NEW mengatakan,  "Setelah banyak pertimbangan, produser (film) 'Sad Tropics' memutuskan untuk memulai syuting tahun ini dengan aktor Kim Seon Ho."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"