Akhirnya Go Public, Nikita Mirzani Dan Mantan Pembalap MotoGP Santai Pamer Momen Bucin, John Hopkins Dibuat Klepek-klepek

Akhirnya Go Public, Nikita Mirzani Dan Mantan Pembalap MotoGP Santai Pamer Momen Bucin, John Hopkins Dibuat Klepek-klepek

Nikita Mirzani  kembali mencuri perhatian publik. Bukan soal kontroversinya, kali ini ibu tiga orang itu menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan sosok yang terbilang tidak biasa. Nikita diduga sudah resmi pacaran dengan John Hopkins, yang tidak lain adalah mantan pembalap  MotoGP . Baru-baru ini, keduanya go publik hubungannya.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram mereka masing-masing. Tampak John Hopkins dan Nikita Mirzani saling berbalas pesan dengan ungkapan cinta. Sayangnya tidak diketahui kapan perkenalan mereka terjadi.

Tapi jika ditelisik Instagramnya, awal interaksi Nikita dan John Hopkins terjadi saat aktris yang juga akrab disapa Niki itu mengomentari unggahan Hopkins ketika mengumumkan perpisahannya dari sang istri setelah 12 tahun menikah pada 15 Maret 2022.

Setelah resmi bercerai itu, hubungan Nikita Mirzani dan ayah dua orang anak itu tampaknya semakin intens. Terlihat jelas keduanya sudah saling memberikan komentar mesra sejak awal April 2022. Meski begitu, belum ada keterangan jelas dari Nikita terkait status hubungannya dengan John Hopkins.

Foto: Nikita Mirzani – John Hopkins (Instagram)

Baru-baru ini, Nikita Mirzani dan John Hopkins sama-sama menunjukkan momen bucin mereka dengan saling mengumbar kata-kata cinta. Dimulai dari Nikita yang memposting foto Hopkins di Instagramnya dengan diiringi ungkapan bangga.

“Nomor ‘21’ ku. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa bangganya aku,” tulis Nikita Mirzani di keterangan foto saat John Hopkins berada di sirkuit yang diposting pada Senin, 18 April 2022.

Unggahan itu pun dibalas oleh John Hopkins dengan akun Instagramnya, @21jhopper. Nikita tampaknya berhasil membuat mantan pembalap 38 tahun itu klepek-klepek. Pasalnya, dia mengaku sebagai pria paling beruntung bisa memilikinya dan berjanji akan membuat Nikita Mirzani bahagia.

“Ahhh Baby!!! Aku adalah pria paling beruntung di dunia yang memilikimu & aku tidak bisa lebih bangga padamu!! Aku MENCINTAImu sepenuh hatiku malaikatku & aku ingin menghabiskan sisa hidupku membuatmu senang,” ungkap John Hopkins.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"