Akhirnya Deddy Corbuzier Serius Mau Nikahi Sabrina Chairunissa

Akhirnya Deddy Corbuzier Serius Mau Nikahi Sabrina Chairunissa

Deddy Corbuzier  sepertinya sudah memilih sosok wanita cantik Sabrina Chairunissa untuk dijadikan istri. Apalagi Deddy dan Sabrina kini sama-sama sudah memiliki keyakinan yang sama. Lalu apa yang membuat YouTuber tersebut  masih enggan menikahi Sabrina?

Ternyata Deddy memang sudah mengungkapkan keinginannya menikahi Sabrina, namun sayang sejak 2020 silam, pendemi COVID-19 masih tidak kunjung usai di Indonesia. Deddy pun harus menunda pernikahan.

“ Mau nikah sebenarnya tapi nunggu pandemi selesai,” ujar Deddy dilansir dari Pikiran Rakyat. Saat ini suasana memang perlahan sudah kondusif, bisa jadi pada 2022 mendatang, Deddy dan Sabrina akan menikah.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunissa (Grid.ID)

Apalagi kerabat dekat Deddy sudah bertanya kepadanya kapan dia akan melepas status duda, pasca perceraian dengan Kalina Oktarani beberapa tahun lalu. “ Gue udah dimintai terus nikah-nikah,” tambahnya.

Sabrina dan anak Deddy, Azka Corbuzier pun sudah sangat dekat. Pasangan ini dan Azka sangat kompak karena sama-sama hobi olahraga dan mendatangi pusat kebugaran. Alhasil bentuk tubuh Deddy, Sabrina, dan Azka memang sangat proporsional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"