Akhirnya Alfath Fathier Akui Anak yang Dilahirkan Ratu Rizy Nabila Darah Dagingnya

Akhirnya Alfath Fathier Akui Anak yang Dilahirkan Ratu Rizy Nabila Darah Dagingnya

Alfath Fathier akhirnya memberikan peryataan kepada publik terkait anak Ratu Rizky Nabila. Pemain Persija Jakarta itu membenarkan bahwa anak yang baru dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya sendiri.

"Alfath mengakui bahwa itu anak Alfath. Cuma banyak teman - teman dekat yang bilang kalau di luar sana mantan istri begini, begini, jadi saya ragu, dan minta tes DNA," papar Alfath sebagaimana dikutip dari VOI.

Dengan adanya pengakuan Alfath, sepertinya permintaan tes DNA untuk sang anak bisa saja tidak akan terjadi karena sudah jelas jika anak itu adalah anak Alfath, bukan anak orang lain. Padahal Nabila sudah siap lakukan tes DNA.

Alfath Fathier - Ratu Rizky Nabila (Popbella.com)

Untuk biya keperluan tes DNA, artis Maia Estianty siap untuk memberikan bantuan uang guna meringankan beban yang dipikul Nabila. Maia dan Ratu Rizky sempat bertemu beberapa waktu lalu dan membuat konten YouTube bersama.

Maia yang lebih senior, memberikan pesan kepada Nabila untuk tegar dan sabar menjalani permasalahannya dengan Alfath. Memang status Alfath dan Nabila kini tak lagi menjadi pasangan suami istri, bahkan Alfath sudah berpaling ke perempuan lain dan menikahinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"