Maia Estianty Siap Modali Biaya Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila

Maia Estianty Siap Modali Biaya Tes DNA Anak Ratu Rizky Nabila

Ratu Rizky Nabila diminta Alfath Fathier untuk melakukan tes DNA kepada buah hatinya yang baru lahir. Alfath diduga tidak yakin jika anak yang dilahir oleh Nabila adalah darah dagingnya. 

Sepertinya Nabila akan menuruti permohonan Alfath. Nabila beruntung banyak orang siap memberikan bantuan kepadanya terkait rencana melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah dari anaknya.

Maia Estianty siap membayari biaya tes DNA tersebut.  Hal itu diungkap oleh Nabila di Instagram pribadinya. Nabila memposting foto bersama ibu dari Al, El, dan Dul ini.

Maia Estianty Bersama Ratu Rizky Nabila (Instagram @raturn)

"Dan apapun yang kamu ucapkan, Allah berikan tangan untuk menyelesaikan.Alhamdulillah ada yang mau bantu untuk tes DNA. Doakan dan semoga berjalan lancar," tulis Nabila.

Maia pun mengatakan dirinya senang membantu proses tes DNA yang belum diketahui akan dilakukan kapan. "Semoga bisa ikut meringankan beban," harap istri Irwan Mussry.

Maia juga memberikan pesan kepada Nabila agar bisa melalui masalah yang dihadapinya dengan baik dan lancar. "Perkuat imanmu dan jangan ragukan Allah SWT,"kata Maia pada Nabila.

Alfath Fathier (Instagram @alfathfathier)

Alfath pun sudah memberikan pernyataan soal ucapan Nabila yang meminta pertanggung jawaban kepadanya. Alfath kini sudah menikah dengan  perempuan bernama Nadia Christina pada Februari 2021 silam.

"Jangan banyak dengerin orang di luar sana ya. Cukup dengerin aku aja," tulis Alfath di Instagram saat posting foto dengan Nadia.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"