Akhir Cinta Barbie Hsu, Ternyata Tak Seindah Drama Meteor Garden

Akhir Cinta Barbie Hsu, Ternyata Tak Seindah Drama Meteor Garden

Kabar mengejutkan datang dari artis Taiwan, Barbie Hsu. Secara mengejutkan bintang Meteor Garden ini mengaku sedang mempersiapkan gugatan cerai atas suaminya, Wang Xiaofei. Mengiringi pengakuan Barbie, sang suami justru mengatakan jika dia tidak mengetahui hal itu.

Xiaofei mengungkap tidak tahu soal gugatan cerai yang akan dilayangkan oleh istrinya. Sementara itu, kepada Apple Daily, Barbie Hsu mengatakan bahwa ia sedang mempersiapkan berkas perceraian.

"Sedang menyelesaikan berkas perceraian sekarang. Saya tidak bisa mengomentari kata-kata atau tindakannya," kata aktris yang saat ini berusia 44 tahun itu dikutip dari Asiaone,Sabtu (5/6) lalu.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (Istimewa)

Ibu dari Barbie Hsu sendiri bakal menanyakan kabar tersebut kepada sang anak. Sementara Manajer Barbie Hsu mengungkapkan bahwa yang terjadi hanyalah pertengkaran suami istri biasa. Meski demikian, beberapa teman akrab mengungkapkan bahwa keduanya sudah berpikir soal perceraian sejak tahun lalu.

Alasan pertama dari perceraian ini adalah Barbie merasa prinsipnya terlalu berbeda dengan Xiaofei. Aktris 44 tahun itu juga tidak hidup bersama dengan sang suami yang berada di China, sementara Barbie di Taiwan.

Terakhir, Xiaofei dinilai sering meremehkan Taiwan di Weibo. Xiaofei disebut kerap mengunggah komentar kontroversial soal politik di Weibo yang berujung pada pertengkaran dengan Barbie Hsu. Ketiga alasan tersebut membuat Barbie Hsu menggugat cerai sang suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"