Agensi Park Min Young Buka Suara Soal Rumor Sang Aktris Pacaran dengan Bos Kripto

Agensi Park Min Young Buka Suara Soal Rumor Sang Aktris Pacaran dengan Bos Kripto

Baru-Baru ini, Park Min Young digosipkan pacaran dengan seorang bos kripto. Namun, jelas identitas sosok yang dimaksud.

Pada 28 September 2022 kemarin, Dispatch melaporkan bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bermarga "Kang." Menurut Dispatch, perusahaan Kang Vidente adalah pemegang saham terbesar Bithumb Holdings, dan Kang terkait erat dengan Chorokbaem Media, yang mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

# Pencarian Identitas "Kang" yang Diduga Sosok Pacar Park Min Young

# Pencarian Identitas "Kang" yang Diduga Sosok Pacar Park Min Young Aktris Park Min Young (epicstream.com)

Dispatch juga mengemukakan berbagai tuduhan terhadap Kang. Kartu namanya mencatat dia sebagai ketua Vidente, INBIOGEN, Bucket STUDIO, dan Bithumb LIVE. 

Namun, namanya tidak terdaftar secara publik dalam kaitannya dengan perusahaan-perusahaan ini. Ketika Dispatch menghubungi perusahaan termasuk Vidente dan INBIOGEN dan bertanya tentang dia, mereka berkata, “Siapa itu?” dan hanya menyebut nama adiknya, yang dikenal publik sebagai CEO dari perusahaan-perusahaan tersebut. Selain perusahaan Kang, semua yang dia miliki termasuk rumah, mobil, dan lapangan golfnya tidak terdaftar atas namanya.

Dari 2013 hingga 2014, Kang menipu sekitar 3,5 miliar won (sekitar $2,4 juta) dan didakwa atas penipuan dan pemalsuan dokumen. 

Pada tahun 2016, ia menerima hukuman penjara 2 tahun 6 bulan dengan masa percobaan tiga tahun. Dari 2014 hingga 2015, Kang membantu perusahaan keuangan "A" dengan akuisisi dan menerima obligasi penempatan pribadi senilai 33,2 miliar won (sekitar $23 juta) dan kemudian akhirnya meminjamkan 9 miliar won lebih banyak, menerima total 42,2 miliar won obligasi penempatan pribadi (sekitar $29,2 juta). Dia masih memiliki sekitar 12 miliar won (sekitar $8,3 juta) utang yang belum dibayar kepada "A."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"