Adjie Notonegoro Mengaku Pernah Bertemu Tuhan di Mimpi Sampai Akhirnya Pindah Keyakinan

Adjie Notonegoro Mengaku Pernah Bertemu Tuhan di Mimpi Sampai Akhirnya Pindah Keyakinan

Desiner kenamaan Indonesia Adjie Notonegoro baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya telah berpindah keyakinan dan saat ini memeluk agama Kristen.

Adjie mengungkapkan bahwa dirinya telah berpindaha keyakinan dalam sebuah perbincangan bersama Melaney Ricardo. Dirinya juga menyebutkan bahwa keputusannya berpindah keyakinan setelah dirinya mendapatkan sebuah mimpi. 

"Pada 12 Desember 2014, saya mimpi, saya lagi duduk. Terus, di belakang saya ada cahaya yang sangat terang. Saya sampai enggak bisa lihat saking terangnya. Begitu saya lihat ke belakang, loh, kok, Dia. Saya cuma bilang, kok, ada Dia? Ini ada apa? Saya dirangkul dan berbisik di kuping saya, jelas sekali, 'Kamu saya berkati,'" ungkap Adjie Notonegoro dalam video berjudul ADJIE NOTONEGORO "PERTEMUAN SAYA DENGAN TUHAN MENGUBAH SEMUANYA!

Desainer kondang ini menyebutkan itu adalah mimpi pertamanya bertemu Tuhan, dirinya tidak bercerita kepada siapapun, sampai akhirnya dirinya mengalami mimpi kedua kembali bertemu Tuhan.

"Dua belas hari kemudian, tepatnya di malam Natal, saya bertemu lagi. Saya sempat bingung dan tangan-Nya diletakkan di atas kepala saya, bilang, 'Kamu sudah saya berkati.' Saya nangis saat itu, dibangunkan anak saya, katanya, 'Papa kenapa?'" lanjut Adjie.  

Adjie Notonegoro Foto: Facebook/Adjie Notonegoro

Barulah saat itu Adjie bercerita kepada anaknya dan akhirnya memutuskan untuk bicara dengan seorang pastor perihal mimpi yang dialaminya.  

"Saya bilang ke anak, 'Habis ketemu sama Tuhan, tapi diam-diam aja.' Terus, saya enggak mengerti gimana, saya mau cerita enggak  bisa. Sampai 29 Desember, saya bertemu seorang pastor dan bilang kalau saya sudah bertemu Tuhan dua kali. Tapi, semua keputusan ada di tangan saya," ujarnya. 

Setelah berpindah keyakinan, Adjie memiliki tantangan lain, yaitu memberi tahu kepada anak-anaknya terkait keputusannya untuk pindah agama. Yang membuat dirinya tak menyangka adalah anak-anaknya menyambut baik hal tersebut. Adjie Notonegoro merasa keputusan yang diambil tak salah. Bahkan, saat ini anak dan adiknya juga pindah agama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"