Adik Paula Verhoeven Ungkap Sifat Asli Baim Wong Setelah Muncul Gugatan

Adik Paula Verhoeven Ungkap Sifat Asli Baim Wong Setelah Muncul Gugatan

Pihak Baim Wong terlihat memojokkkan pihak Paula Verhoeven yang disebut berselingkuh. Walau kerap mendapatkan banyak serangan, Paula masih diam dan tak membahas apapun soal perceraiannya.

Namun sang adik, Mizheel Verhoeven, ikut bersuara dan mengaku marah dengan perilaku Baim Wong. Ia menyindir sikap Baim yang seringkali menyalahkan orang lain.

"Kadang cowok tuh suka nggak sadar kalau dia yang salah dan temperamental," kata Mizheel seperti dikutip dari video di YouTube pada Kamis (24/10).

Sementara Paula masih bersikeras tak buka suara soal keruntuhan rumah tangganya. Ketika hadir di hadapan awak media di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/10), Paula hanya meminta doa untuk kelancaran terhadap proses cerainya.

Paula Verhoeven di sidang perceraiannya dengan Baim Wong (via insertlive)

"Assalamualaikum, terima kasih teman-teman media yang sudah datang, sudah sabar. Saya mohon doanya semoga berjalan lancar dan semuanya yang terbaik. Dan untuk gugatan saya serahkan ke kuasa hukum, saya permisi ya," ujar Paula Verhoeven.

Kuasa hukum Paula, Alvon Kurnia Palma, membantah soal tudingan orang kedua dalam perceraian Baim Wong dan Paula. 

"Dan isu-isu itu tidak betul, ataupun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan," ujar Alvon.

Paula Verhoeven memilih tidak memilih banyak bicara. Ia menyerahkan semua urusan perceraiannya ke tim kuasa hukum.

"Paling penting kami memohon agar bisa diberitakan yang terbaik. Ada anak-anaknya, itu jangan mendapat hal yang tidak diharapkan. Karena itu demi kepentingan anak," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"