Acara Serial Dokumenter AI YouTube Tayang 18 Desember, Dibawakan oleh RDJ

Acara Serial Dokumenter AI YouTube Tayang 18 Desember, Dibawakan oleh RDJ

Siapa aktor Hollywood yang sangat tepat untuk menjadi host di sebuah acara serial dokumenter yang membahas perkembangan teknologi AI. Jika kalian adalah perusahaan sebesar YouTube, maka pilihan yang paling tepat untuk membawa tayangan tersebut ke depan para penonton adalah Mr. Iron Man, alias Robert Downey Jr (RDJ).

YouTube, dalam hal ini termasuk AI yang dimiliki Google tentunya, akan menayangkan sebuah acara yang bertajuk "The Age of AI." Acara ini sendiri kabarnya menelan biaya pembuatan hingga ratusan juta dolar. Mungkin termasuk untuk membayar RDJ.

Acara serial dokumenter AI YouTube (variety.com)

Acara ini sendiri telah diumumkan tahun lalu. "The Age of AI" sendiri akan berjalan selama 8 episode dan dimulai pada tanggal 18 Desember nanti. Tentu saja tayang di YouTube. Setiap episode akan dirilis setiap minggu, tetapi jika kalian adalah pelanggan YouTube Premium, kalian dapat langsung langsung menonton empat episode pertama, tanpa harus menunggu tiga minggu lagi.

Inti dari acara ini sendiri adalah kalian akan diajak menyelam jauh ke dalam kecerdasan buatan (artifical intelligence), teknologi yang dianggap sebagai yang paling transformatif dalam sejarah umat manusia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"