Academy Awards 2021 Dimulai, Apa Sih yang Kamu Dapat Jika Menang Oscar?

Academy Awards 2021 Dimulai, Apa Sih yang Kamu Dapat Jika Menang Oscar?

Academi Awards 2021, atau juga dikenal dengan Oscar 2021, akhirnya kembali digelar pada Minggu (25/4) waktu AS, atau Senin (26/4) waktu Indonesia. Lagi-lagi ajang ini akan memberikan penghargaan terhadap para sineas yang berprestasi selama satu tahun terakhir.

Selain panggung yang spektakuler, biasanya hadirin yang datang ke acara ini juga akan dimanjakan dengan goodie bag mewah yang nilainya mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Namun tahukah kamu apa hadiah yang didapat oleh para pemenang Oscar?

Pemenang Oscar (Vogue)

Usut punya usut, ternyata pemenang ajang ini justru nyaris tak mendapat hadiah apapun. Academy of Motion Picture Arts and Science (AMPAS) tak menganggarkan uang tunai sebagai hadiah kemenangan para sineas.

Hadiah yang diberikan untuk pemenang Oscar lebih kepada aset, yaitu peningkatan honor. Biasanya, setelah memenangkan Oscar, aktor atau sineas lainnya akan mengalami peningkatan honor hingga mencapai 81 persen.

Para pemenang pastinya juga akan mendapat piala prestisius yang pastinya didambakan semua orang. Biaya produksi piala ini masing-masing mencapai US$400, namun ternyata kamu tidak bisa sembarangan menjual atau melelangnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"