Aaliyah Massaid Bakal Nikah, Begini Kabar Zahwa Massaid yang Tinggal di Amerika Serikat

Aaliyah Massaid Bakal Nikah, Begini Kabar Zahwa Massaid yang Tinggal di Amerika Serikat

Aaliyah Massaid memiliki seorang kakak perempuan bernama Zahwa Massaid. Zahwa adalah anak pertama dari pasangan mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Sosok sulung ini memang jarang tersorot karena memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat.

Melansir dari akun Instagram @zahwamassaid, gadis cantik ini tinggal di Kota New York. Zahwa diketahui kuliah di New York sejak beberapa tahun lalu. Kabarnya Zahwa sebenarnya sudah lulus kuliah namun memilih untuk tetap berada di negeri Paman Sam.

Saat ini usia Zahwa memasuki 24 tahun. Ia terpaut dua tahun lebih tua dari Aaliyah. Selama tinggal di New York, Zahwa sering mengabadikan momen saat mendatangi tempat-tempat istimewa di sana. Penampilan Zahwa juga mencuri perhatian karena terlihat sangat stylish.

Zahwa Massaid (Instagram @zahwamassaid)

Karena terlalu lama berada di New York membuat Aaliyah sangat kangen dengannya.Zahwa dan Aaliyah memang kakak beradik yang sangat dekat. Mungkin karena usia mereka yang tidak terpaut jauh.

Jika dulu Zahwa memiliki bentuk tubuh yang berisi, namun kini ia terlihat lebih ramping dari biasanya. Banyak yang kagum dengan penampilan Zahwa yang terlihat semakin dewasa dari dandanan hingga pakaian yang ia kenakan.

Sepertinya Zahwa belum memiliki kekasih karena jarang menunjukkan kebersamaan dengan pria di Instagram. Justru Aaliyah yang sudah punya pacar bahkan akan segera menikah dengan Thariq Halilintar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"