9 Diet Nyentrik ala Selebritis Hollywood

9 Diet Nyentrik ala Selebritis Hollywood

Pengin kurus? Mau cobain gak nih ... 9 diet nyentrik ala selebritis Hollywood. Kalo mereka sih berhasil ya.

Bingung sama berat badan yang nggak kunjung menyusut? Kalian bisa mulai melakukan diet sehat gengs. Lagian ... ada banyak kok metode diet yang menjanjikan agar berat badan bisa turun dengan cepat.

Nah, beberapa selebritis Hollywood misalnya. Ada beberapa di antara mereka yang melakukan diet ekstrem. Tapi sebagian lainnya melakukan diet normal tapi nyentrik.

Ya unik lah gitu, mereka cuma makan sejumlah makanan aja. Tapi terbukti efektif kok, dan mereka tetap sehat sampe sekarang. Seperti dikutip dari Kompas.com, simak nih 9 diet nyentrik ala selebritis Hollywood.

1. Mariah Carey

1. Mariah Carey Mariah Carey (jezebel.com)

Diva Mariah Carey pernah menjalani diet dengan nggak makan apa-apa kecuali ikan salmon Norwegia dan capers setiap hari. Capers tuh biji dari tanaman asal Mediterania yang sering dijadiin acar.

Carey memilih asupan berprotein aja, katanya bisa bikin lebih kenyang. Tapi kalo cuma makan salmon doang kita bisa kekurangan nutrisi gengs. Hmm ....

2. Chris Pratt

2. Chris Pratt Chris Pratt (borntoworkout.com)

Aktor Chris Pratt menjalankan "Diet Daniel" yang terinspirasi dari kitab suci. Tujuannya ya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Diet ini pantang banyak jenis makanan dan mewajibkan makan banyak sayur, buah, dan roti yang tidak beragi.

Diet itu dilakukan selama 21 hari. Meski begitu, diet ini sering nggak bertahan lama dan penurunan berat badannya nggak bisa bertahan lama sih.

3. Marilyn Monroe

3. Marilyn Monroe Marilyn Monroe (finedininglovers.com)

Dalam sebuah wawancara tahun 1952, Monroe mengatakan bahwa dietnya tuh aneh. Doi makan telur mentah yang diaduk dengan susu. Dia pun melewatkan makan siang sebelum makan malam dengan menyantap steak dan lima wortel.

Udah gitu, Monroe juga makan dessert berupa es krim susu cokelat.

4. Beyonce

4. Beyonce Beyonce (cheatsheet.com)

Metode diet istri rapper Jay-Z ini cukup nyentrik juga. Doi mengharuskan untuk tidak memakan apa pun kecuali lemon, sirup maple, serta ramuan cabe rawit.

Pola makannya yang sebegini ekstremnya tuh bisa berdampak buruk buat jantung dan ginjal loh. Tapi serius, dietnya Beyonce emang nyentrik sih.

5. Adele

5. Adele Adele (medium.com)

Kalo diva sekelas Adele pernah jajal "Sirtfood Diet". Sirtfood adalah kelompok makanan yang meliputi teh hijau, buah sitrus, kale, blueberries, apel, serta red wine.

Awalnya, kita hanya boleh makan 1.000 kalori aja per hari selama tiga hari berturut-turut. Nah, di hari keempat sampe ketujuh, jumlah kalorinya dinaikkin deh jadi 1.500 kalori.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"