8 Potret Gaya Jilbab Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil Sebelum Putuskan Lepas Hijab di Inggris

8 Potret Gaya Jilbab Camillia Azzahra, Anak Ridwan Kamil Sebelum Putuskan Lepas Hijab di Inggris

Anak Ridwan Kamil, Camillia Azzahra mengejutkan publik setelah mengumumkan mengubah penampilannya dengan melepas hijab yang dikenakannya. Keputusan ini disampaikan wanita yang akrab disapa Zara itu melalui media sosialnya.

Camillia Azzahra yang saat ini tengah melanjutkan pendidikannya di Inggris mengaku sudah yakin untuk melepas kerudung yang selama ini menutup auratnya. Zara juga menegaskan kalau keputusan ini sudah dipertimbangkan dengan matang.

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku. Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakinan diriku sendiri, bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Ijinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri," tulis Zara.

Keputusan ini tentu menuai pro dan kontra. Selain itu, publik pun ramai membahas tentang gaya hijab anak Ridwan Kamil sebelum melepas hijab. Simak potret-potret cantik dari gadis bernama lengkap Camillia Laetitia Azzahra yang dirangkum berikut ini!

1. Saat duduk di bangku sekolah, Camillia Azzahra terlihat lebih suka tampil dengan gaya hijab segitiga yang simple dengan dipadukan busana sederhana.

Gaya Hijab Camillia Azzahra (Instagram)

2. Setelahnya, Zara tampak lebih suka mengenakan hijab pashmina dengan bahan voal maupun ceruti baby doll yang dibentuk dengan berbagai gaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"