Potret Zara Anak Ridwan Kamil Setelah Lepas Hijab Viral, Rambut Pirangnya Jadi Perbincangan

Potret Zara Anak Ridwan Kamil Setelah Lepas Hijab Viral, Rambut Pirangnya Jadi Perbincangan

Anak Ridwan Kamil , Camillia Laetitia Azzahra atau Zara masih menjadi perhatian publik terkait keputusannya untuk lepas hijab. Zara yang sedang di Inggris itu, mengabarkan soal keputusannya melalui akun Instagram terverifikasinya @camiliazr. 

Dalam unggahannya, Zara meminta publik untuk tidak menyalahkan orangtuanya atas pilihannya. Zara menegaskan melepas hijab adalah keputusannya sendiri. Camillia Laetitia Azzahra mengaku keluarganya sudah mendidiknya dengan baik.

"Aku memutuskan untuk melepas kerudungku. Jangan menyalahkan orang tuaku, mereka mendidik aku untuk menjadi perempuan cerdas, berkarakter dan beragama. Dan ini semua adalah pilihanku sendiri,” tulis Camillia Azzahra lewat Instagramnya.

Penampilan Zara Tanpa Hijab Beredar (Instagram)

Sontak saja, keputusan anak Ridwan Kamil lepas hijab ini menuai pro dan kontra. Bahkan sang ibu, Atalia Praratya juga mengaku kaget meskipun akhirnya dia menerima keputusan sang anak. Atalia juga memohon doa untuk Zara yang masih butuh bimbingan.

Kini, penampilan terbaru Zara tanpa hijab terungkap. Tampak dalam postingan di Instagram @cekdrama, ada momen saat Atalia Praratya melakukan mirror selfie dengan dua orang lainnya. Saat mengambil foto itu, Zara terlihat tersambung di layanan video call.

Alhasil, potret baru Camillia Laetitia Azzahra pun terkuak. Dalam foto yang beredar luas tersebut, Zara memiliki rambut panjang yang dicat warna pirang atau blonde. Walau begitu, masih ada warna hitam di bagian dalam rambutnya.

Terlihat pula anak kedua dari Ridwan Kamil dan Atalia Praratya itu mengenakan kacamata. Penampilan Zara tanpa hijab ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut Zara lebih cantik dalam balutan hijab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"